musik

d

Minggu, 23 Desember 2012

TUTORIAL TEAM VIEWER (REMOTE PC/LAPTOP VIA INTERNET)



Team viewer merupakan software yang di desain untuk meremote atau mengedalikan pc/laptop dari jarak jauh melalui media ineternet.selain itu cocok banget bagi anda yang mempunyai patner kerja/bisnis untuk persentasi jarak jauh.
Sebenarnya mudah banget pemakaiannya. setelah anda download softwarenya yang full version dan free untuk didownload. anda langsung install didalam proses install ada pilihan comersil atau non comersil bedanya untuk dipublikasikan apa tidak pc anda ataukah anda yang meremote.
setelah proses instalasi selesai anda jalankan team viwer dsana nanti anda mendapatkan no ID dan anda bisa mebagikan ID tersebut keteman anda untuk bisa bertukar informasi atau sebagai koneksi remote.dan anda harus tau pasword no ID teman anda yang akan diremote atau dikendalikan ini yang digunakan untuk full control harus tau paswornya teman yang mau diremote, tapi jika hanya sekedar chat anda cukup tau no ID nya saja ibarat nama akunnya.
tapi untuk versi linux anda cukup tau ID nya saja tanpa dikasih tau paswornya sudah bisa diremote.pingin coba dan bereksperimen atau ingin memantau jaringan kantor anda dari jarak jauh misalkan anda bepergian dan ingin mengecek keadaan computer di kantor.
cocok banget bagi para IT kantor atau maintenance system wajib mengerti dan mencoba.
sudah pingin mencobanya silahkan download disini (klik start full version)

VIDEO TUTORIAL TEAM VIEWER

SEMOGA BERMANFAAT
SALAM SUKSES & BERKAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar