musik

d

Minggu, 06 Januari 2013

FIFA Online 2 Indonesia Segera Masuki Masa CBT

Untitled Document
Baru-baru ini, Team FOL2 Indonesia telah menyebarkan undangan ke setiap Warnet di seluruh Indonesia. Yep, game online EA Sports FIFA Online 2 versi Indonesia bakal segera memasuki masa Close Beta atau CBT. Bagi gamer yang ingin memainkannya di rumah, bisa mendapatkan installer atas client game-nya melalui server PT IAHGames Indonesia.
Berikut adalah link-nya, http://202.158.252.74:82/fol2_v202/FOL2Setup_ID_b208.zip. Yang gamer perlukan untuk memainkan game FIFA Online 2 Indonesia dalam masa CBT adalah Bola Key, yang bisa di dapatkan dari Warnet-Warnet atau beberapa situs yang terdaftar. Contoh Bola Key, yang gamer dapatkan, bakal berformat seperti ini, ‘0012-1E3B-41B2-B9EC’.
Jangan kuatir akan adanya kemungkinan account gamer bakal dihapus setelah masa CBT berakhir, karena Team FOL2 Indonesia menjamin bahwa setelah melakukan aktivasi account, maka kalian sudah terdaftar menjadi gamer berharga mereka. Oleh karena itu, account kalian pasti bisa digunakan, baik dalam masa CBT atau pun setelah berakhirnya masa CBT.
Selain tak akan ada reset account gamer setelah masa CBT berakhir, keuntungan yang didapatkan gamer selama memainkan CBT atas FIFA Online 2 adalah tentu saja bisa membanggakan diri sebagai salah satu yang pertama kali memainkan game ini. Ditambah lagi, jika kalian telah mencapai level 20 pada masa CBT, maka gamer langsung akan mendapat Cash Point senilai 10 ribu rupiah pada saat dimulainya tahap Open Beta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar